29 Agustus 2010

Humor : Tidur Bareng Anggota DPR





Seorang anggota DPR merasa dunianya mau kiamat karena tiba-tiba saja seorang wanita menelepon sang anggota DPR laki2 tersebut dengan nada mengancam.

“Masih ingat saya tidak? Kita yang pernah tidur bersama. Saya simpan videonya.
Sekarang saya mau uang Rp 3 Milyar. ditambah rumah apresiasi !!!. Kalau saya tidak diberikan, maka saya akan nyebarin ke media !”

Kontan saja bapak anggota DPR tersebut ketakutan mendapat telepon seperti ini. Kalau tidak dituruti bisa kecoreng mukanya sehingga dia pun langsung menyanggupinya sambil bertanya: “Tapi kamu siapa dan kita tidur di mana, ya ?”

Si wanita di ujung telepon tersebut menjawab: “Saya anggota DPR juga. Kita tidur bareng waktu sidang paripurna !”


http://isaucoklut.blogspot.com/2010/08/humor-tidur-bareng-anggota-dpr.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar